Berlibur dengan suasana dekat Tebing di Pantai Pandawa.

Photo by: balikami.com 


Pantai merupakan tempat yang terbaik untuk menghilangkan penat ketika beraktivitas seharian. Suasana pantai sangat sejuk dengan diiringi dengan suara ombak yang menghampar batu karang. Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai di Bali yang wajib kamu kunjungi.Pantai ini terletak di Desa Kutu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Dengan suasana di samping tebing yang menjulang tinggi dan tumbuhan yang hijau akan membawamu untuk melihat laut dari atas tebing.


Sembari melihat keindahan laut kamu juga bisa berduduk santai di atas tebing. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke pantai pandawa adalah sore hari. Kamu akan menyaksikan keindahan sunset dari pantai ini. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen ini dengan berfoto foto sesuai keinginan kamu. 


Bagi para petualang, Pantai Pandawa juga menawarkan kegiatan menarik seperti parasailing, jet ski, dan banana boat. Anda dapat merasakan sensasi adrenalin yang mengagumkan saat menyusuri pantai ini dengan berbagai aktivitas air yang seru. Selain itu, Anda juga dapat menjelajahi tebing-tebing yang menakjubkan dengan menyewa perahu atau kayak. Ini adalah cara yang sempurna untuk mengeksplorasi keindahan alam sekitar Pantai Pandawa.


Kamu juga melihat lebih luas pulau Bali dengan melihat video tiktok: balikami.com

@balikami.com #pantai #pandawabeach #bali #balikami #beach #beachvibes ♬ Vacation - Dirty Heads

 

Lokasi: Pantai Pandawa




Kamu masih bingung untuk mengatur karyawan mu ?. Tak perlu khawatir kamu cukup untuk mempunyai aplikasi pintar ini yaitu SHUCADA. Aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tools Pembagian Tugas, Daily Point, Absensi Berbasis Wajah dan Lokasi.


Telepon: 085270000545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email: marketing@studiokami.com


Sponsored by: SHUCADA 






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama