Mengenang kisah Tugu Monumen Bom Bali Di Jalan Legian.

 


Photo by: balikami.com


Bali, pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya, budayanya yang kaya, dan keramahannya terhadap wisatawan dari seluruh dunia, juga menyimpan sejarah yang kelam. Pada tanggal 12 Oktober 2002, Bali diguncang oleh serangan bom yang menghancurkan sejumlah tempat di daerah Kuta, termasuk klub malam populer dan restoran yang ramai. Serangan ini menelan banyak korban jiwa, termasuk warga lokal dan turis asing yang tengah menikmati liburan mereka. Sebagai peringatan abadi akan tragedi ini, didirikanlah Tugu Monumen Bom Bali. Monumen ini bukan hanya menjadi simbol duka, tetapi juga sebuah panggilan untuk perubahan dan perdamaian. Artikel ini akan menjelaskan lebih dalam mengenai Tugu Monumen Bom Bali, dan bagaimana monumen ini menyimpan duka sekaligus menginspirasi perubahan.

Tugu Monumen Bom Bali bukan hanya sekadar monumen yang menyimpan duka, tetapi juga menjadi simbol perjuangan dan inspirasi untuk menciptakan perubahan positif. Monumen ini mengingatkan kita tentang kekuatan persatuan dalam menghadapi tragedi. Bali sebagai destinasi pariwisata penting di Indonesia dan salah satu sumber penghidupan utama bagi banyak orang, telah mampu pulih dari serangan tersebut dengan bantuan solidaritas lokal dan dukungan internasional.Monumen ini juga menjadi panggilan untuk memerangi terorisme dan mengadvokasi perdamaian. Masyarakat Bali, pemerintah, dan komunitas internasional telah bekerja sama dalam meningkatkan keamanan dan kesadaran akan ancaman terorisme.



Video Tiktok: balikami.com

@balikami.com Reply to @yunnicho Monumen Bom Bali mengenang kejadian memilukan dlm sejarah negeri ini. #groundzero #bombali #legian #kuta #bali #balikami ♬ suara asli - inisial "L"

 

Lokasi: Tugu Bom Bali


Sponsored by: Digital signboard



Kamu masih bingung untuk meningkatkan kualitas barang kamu?. Kamu bisa menggunakan Digital signboard untuk mempromosikannya. Digital signboard dirancang untuk menampilkan Video, Gambar, dan Text dengan beragam variasi layout untuk memenuhi kebutuhan.

Telepon: 0852 70000 545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email:marketing@studiokami.com

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama