Pantai Double Six Tempat Ketika Healing Melihat Senja Di Sore Hari


                               Photo by : balikami.com                                 


Pantai Double Six menjadi salah satu pantai yang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Pantai ini terletak di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.Jika kamu ingin mengunjungi pantai ini kamu bisa menggunakan gogle maps, link maps: Double Six Beach .Jika mengunjungi pantai ini kamu perlu  membayar parkir Motor dengan harga Rp.2000 dan RP.5000 jika membayar parkir Mobil. 


Pantai Double Six dengan pasir yang putih dan ombak yang tenang sehingga membuat wisatawan aman berduduk santai tanpa takut terkena ombak. Wisatawan pada sore hari akan di suguhkan dengan keindahan sunset pantai double six. Wisatawan juga bisa menyewa tempat duduk dan juga bisa membeli minuman di pinggir pantai sembari menikmati keindahan senja.


Begitulah keindahan Pantai Double Six yang berada di Desa Seminyak, dengan pasir yang putih bersih dan ombak yang tenang di tambah lagi senja yang mempesona yang dapat menjadi healing pikiran yang penat karena masalah yang menimpa.



Kamu juga bisa mengunjungi Tiktok: balikami.com

@balikami.com entah dimana.. #lagubaper #lagumelow #sunset #kuta #legian #bali #balikami ♬ original sound - Derian🍃🍁 - Kang Bunga🌹🌻🌼

 

Lokasi: Pantai Double Six



Sponsored by: Digital signboard




Kamu masih bingung untuk meningkatkan kualitas barang kamu?. Kamu bisa menggunakan Digital signboard untuk mempromosikannya. Digital signboard dirancang untuk menampilkan Video, Gambar, dan Text dengan beragam variasi layout untuk memenuhi kebutuhan.


Telepon: 0852 70000 545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email:marketing@studiokami.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama