Cerahnya Cuaca di sekitaran Pura Ulun Danu Beratan


Photo by: balikami.com


Bali terkenal dengna kindahan alamnya dan ribuan pura yang membuat wisatawan ingin berkunjung ke Bali. Salah satunya yaitu Pura Ulun Danu Beratan, yang terletak di Tabanan. Pesona alam yang indah dengan Pura yang berada di dekat danau Beratan membuat suasana menjadi alami. Dengan jalan yang bagus di sekeliling pura membuat keasriannya menjadi bertambah.


Pura Ulun Danu Beratan adalah tempat yang cocok untuk kamu yang sedang ingin berkunjung menikmati keindahan pulau dewata ini. Di sepanjang danau kamu akan menemukan penyewaan perahu dengan membayar 10.000 atau 30.000 / orang, kamu akan di ajak mengelilingi danau dengan perahu kayu. Untuk yang beragama hindu juga bisa bersembahyang , karena pura ini di buka oleh umum. Untuk kamu yang sedang lapar kamu bisa membeli makanan di tempat makan terdekat dari area pura ini.


Yuk tonton keindahan pulau bali melalui Tiktok: balikami.com


@balikami.com

Pura Ulun Danu Beratan, Tabanan Bali destinasi wajib study tour ke Bali

♬ suara asli - Musisi Kawe



Lokasi: Pura Ulun Danu Beratan



Sponsored by: Digital signboard




Kamu masih bingung untuk meningkatkan kualitas barang kamu?. Kamu bisa menggunakan Digital signboard untuk mempromosikannya. Digital signboard dirancang untuk menampilkan Video, Gambar, dan Text dengan beragam variasi layout untuk memenuhi kebutuhan.


Telepon: 0852 70000 545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email:marketing@studiokami.com




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama