Cuaca cerah menghiasi pagi hari di Pantai Sanur

 

Photo by: balikami.com


Bali terkenal dengan keindahan alamnya, keindahan tersebut membuat para wisatawan dari mancanegara berkunjung ke Pulau Dewata. Salah satunya yaitu menikmati pantai yang ada di Bali, Pantai Sanur adalah tempat yang cocok untuk menikmati awal pagi kamu. Pantai ini terletak di Desa sanur, Denpasar Selatan. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asing dan wisatawan lokal. Jika kamu ingin melihat sunrise kamu bisa berkunjung sebelum waktu pukul 6 pagi. 


Pantai sanur juga cocok bagi kamu yang suka berolahraga, di Pantai Sanur kamu bisa menyewa sepeda gayung dan juga sepeda listrik. Kamu juga bisa joging di sepanjang jalan di dekat pantai ini.  Sepanjang jalan kamu akan melihat restoran, dan dagang tradisional bali. Ini adalah kesempatan kamu untuk membeli dagangan mereka ketika sedang beristirahat.


Kamu juga bisa melihat lebih luas tentang Pantai sanur melalui video Tiktok berikut:


@balikami.com Ga kebayang romantisnya kalo jalan jalan disini sama doi🥰 #balikami #balikamicom #jalanjalancarimakan #weekend #pantaisanur #pantaisanurbali ♬ suara asli - h e r a - herahw

Lokasi:Pantai Sanur

  



Sponsored By: Flight Schedule TV




Flight Schedule TV berfungsi untuk menampilkan jadwal penerbangan pesawat secara RealTime dari seluruh dunia yang dilengkapi dengan Ramalan cuaca, Running text, dan juga Branding video.Tata letak dan warnanya juga bisa di ubah sesuai keinginan konsumen.


Telepon: 085270000545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email: marketing@studiokami.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama