Marga,Tabanan: Sejuk dan jernihnya Air Terjun Pengempu


Photo by: balikami.com



Halo sahabat pecinta alam, musim panas ini enaknya liburan kemana yah?. Enaknya udah pasti liburan ke Air Terjun Pengempu.


Air Terjun Pengempu, terletak di Desa Marga, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Air terjun ini terkenal karena keindahan alamnya yang sejuk dan airnya yang jernih.Air Terjun Pengempu terletak di tengah hutan tropis yang rimbun, menambah kesan alami dan menarik bagi pengunjung. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan suara gemericik air yang mengalir, suasana di sekitar air terjun ini sangat menenangkan dan menyegarkan.


Ketinggian Air Terjun Pengempu mencapai sekitar 25 meter, menjadikannya sebagai spot yang ideal bagi para pecinta alam dan fotografi. Air terjun ini memiliki kolam yang cukup dalam di bawahnya, di mana pengunjung dapat berenang atau sekadar merendam kaki sambil menikmati suasana sekitar.Keindahan Air Terjun Pengempu juga ditunjang oleh aliran air yang jernih dan bersih. Airnya berasal dari sumber mata air pegunungan, sehingga terjamin kebersihannya. Pengunjung dapat melihat dengan jelas dasar kolam dan batu-batu di bawahnya karena kejernihan airnya yang luar biasa.


Biar lebih realistis lihat Video Tiktok : balikami.com 


@balikami.com Yuk guys mimin juga pengen kesini lagi #balikami #balikamicom #airterjun #airterjunpengempu #margatabanan ♬ Balinese Traditional Music Listen to Rindik Bali While Enjoying a Cup of Coffee (Acoustic) - Miracle777 Music



Baca juga:Pantai yang Berada Disamping Bandara? Pantai Kelan!


Lokasi: Air Terjun Pengempu



Sponsored by: Digital signboard




Kamu masih bingung untuk meningkatkan kualitas barang kamu?. Kamu bisa menggunakan Digital signboard untuk mempromosikannya. Digital signboard dirancang untuk menampilkan Video, Gambar, dan Text dengan beragam variasi layout untuk memenuhi kebutuhan.


Telepon: 0852 70000 545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email:marketing@studiokami.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama