Yang Lagi Pacaran Paling Enak Di Pantai Cinta-Beach Love Bali

 


Photo by: balikami.com


Bali dengan keindahan pantainya menjadi salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi. Jika kamu berkunjung ke Bali harus wajib melihat keindahan pantainya. Salah satu pantai yang pernah viral di Bali adalah Pantai Cinta atau Beach Love Bali. Pantai ini terletak di Jalan  Pantai Kedungu, Belalang, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. 


Salah satu momen paling bagus yang dapat kamu alami di sini adalah saat matahari terbenam. keindahan alam yang menakjubkan, ombak yang tenang, dan cahaya alami yang mempesona menciptakan suasana romantis yang tak terlupakan. Jangan lupakan untuk mengabadikan momen ini dengan berfoto-foto bersama orang kesayangan kamu.


Yuk tonton lebih banyak lagi tentang keindahan di Bali melalui Tiktok: balikami.com


@balikami.com Absen yuk yang sering sunsetan disini🙌🙌 #pantaicintakedungu #pantaicinta #balikami #balikamicom #pantai #bali ♬ Payphone - Lyrics Art. 🇵🇭


Lokasi: Pantai Cinta


Sponsored by: SHUCADA 



Kamu masih bingung untuk mengatur karyawan mu ?. Tak perlu khawatir kamu cukup untuk mempunyai aplikasi pintar ini yaitu SHUCADA. Aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tools Pembagian Tugas, Daily Point, Absensi Berbasis Wajah dan Lokasi.


Telepon: 085270000545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email: marketing@studiokami.com





 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama