Melihat Cantiknya Sunset dari tebing - Pantai Balangan

 

Photo by: balikami.com


Bali  tak pernah kekurangan objek wisata, salah satunya yaitu pantai.  Pantai Balangan tampat yang cocok untuk menikmati sunset, Pantai Balangan terletak di Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Tempat ini juga banyak di kunjungi oleh anak Remaja di Bali. Ketika memasuki tempat ini kamu cukup membayar parkir saja sebesar 2000 rupiah.


Pantai Balangan sangat cocok dengan kamu yang suka nongkrong bersama teman. Di pantai ini kamu bisa manggang-manggang bersama temanmu. Bagi kamu yang mempunyai pacar pantai ini juga sangat bagus untuk berduan sambil menikmati sunset dari barat yang akan membuat suasana lebih romantis.


Jangan lupa untuk menonton Video Tiktok: balikami.com

@balikami.com Menikmati angin di tebing Pantai Balangan #balanganbeach #pantaibalangan #balikamicom ♬ suara asli - Soni Egi - Soni Egi Official



Lokasi: Pantai Balangan


Sponsored By: Flight Schedule TV




Flight Schedule TV berfungsi untuk menampilkan jadwal penerbangan pesawat secara RealTime dari seluruh dunia yang dilengkapi dengan Ramalan cuaca, Running text, dan juga Branding video.Tata letak dan warnanya juga bisa di ubah sesuai keinginan konsumen.


Telepon: 085270000545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email: marketing@studiokami.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama