Suasana yang bikin betah dengan hijaunya mangrove-Teluk Banyuwedang


Photo by: balikami.com
 


Bali selalu menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, di Bali bagian Utara tepatnya di Buleleng terdapat tempat wisata yang memd=benawarkan keindahan teluk dengan pohon mangrove yang menghijau di sektarnya, tempat ini di bernama Teluk Banyuedang. 


Teluk Banyuedang juga menawarkan berbagai aktivitas ekowisata yang memungkinkan kamu untuk mendekati alam dan hutan mangrove. Misalnya, kamu dapat melakukan perjalanan berperahu melalui jalur-jalur air yang meliuk-liuk di tengah hutan mangrove. Selama perjalanan, kamu dapat menyaksikan kehidupan hewan-hewan dan tanaman mangrove secara langsung. Aktivitas seperti ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan memperkuat rasa betah kamu di Teluk Banyuedang.


Yuk nonton keseruan wisata di Bali video Tiktok: balikami.com

@balikami.com Pagi yang cerah di Teluk Banyuwedang #telukbanyuwedang #banyuwedanghotspring #pejarakan #buleleng #bulelengbali ♬ suara asli - NuppyMoffatt



Lokasi: Teluk Banyuedang




Sponsored By: Flight Schedule TV





Flight Schedule TV berfungsi untuk menampilkan jadwal penerbangan pesawat secara RealTime dari seluruh dunia yang dilengkapi dengan Ramalan cuaca, Running text, dan juga Branding video.Tata letak dan warnanya juga bisa di ubah sesuai keinginan konsumen.


Telepon: 085270000545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email: marketing@studiokami.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama