Cuaca panes gini enaknya di guyur air terjun - Air Terjun Tegenungan

 


Photo by: balikami.com


Air Terjun Tegenungan terletak di Desa Kemenuh, Gianyar, Bali, dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Air yang jatuh dari ketinggian dengan gemuruh yang lembut menciptakan suasana yang menenangkan dan menyegarkan. Kamu akan terpesona dengan keindahan alami yang disajikan oleh air terjun ini.


Air Terjun Tegenungan tidak hanya menawarkan kesegaran, tetapi juga pemandangan yang memukau. Dikelilingi oleh hutan hijau yang rimbun, air terjun ini menciptakan lanskap yang indah dan alami. Ambil waktu untuk menikmati keindahan alam sekitar, dengan suara air yang mengalir dan pepohonan yang hijau.


Yuk menonton keindahan dan wisata di Bali melalui Tiktok: balikami.com


@balikami.com Jarak segini aja udh berasa gerimis air terjunnya, ada yg pernah kesini ? #tegenunganwaterfall #gianyar #balikami #balikamicom ♬ Japan, Zen, Buddha, temple, koto, painful, fantastic(842963) - Kei


Lokasi: Air Terjun Tegenungan 


Sponsored By: Flight Schedule TV





Flight Schedule TV berfungsi untuk menampilkan jadwal penerbangan pesawat secara RealTime dari seluruh dunia yang dilengkapi dengan Ramalan cuaca, Running text, dan juga Branding video.Tata letak dan warnanya juga bisa di ubah sesuai keinginan konsumen.


Telepon: 085270000545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email: marketing@studiokami.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama