Perjalanan Tak Sia Sia Melihat Hijaunya Sawah Di Desa Penebel.


Photo by: balikami.com



Bali adalah surga wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya. Salah satu tempat yang memikat di pulau ini adalah Desa Penebel, yang terletak di Kabupaten Tabanan. Desa Penebel terkenal dengan sawah-sawah yang terhampar hijau di sekitarnya. Ketika kamu memasuki desa ini, kamu akan disambut dengan pemandangan yang memukau. Luasnya sawah di tepi jalan menciptakan pemandangan yang memanjakan mata dan jiwa. Jika cuaca cerah, sinar matahari akan memantulkan warna hijau yang memikat dari tanaman padi, menciptakan kontras yang menakjubkan.

Desa Penebel adalah tempat yang tenang dan jauh dari keramaian. Nikmatilah momen-momen ketenangan di tengah sawah yang indah ini. Kamu dapat duduk di tepi sawah, merasakan angin sepoi-sepoi yang menyentuh wajah kamu, dan mendengarkan suara alam yang menenangkan. Rasakan kedamaian dan kebebasan yang jarang ditemukan di tengah kesibukan perkotaan.


Baca juga:Pantai yang Berada Disamping Bandara? Pantai Kelan!



Ingin tau tentnang keindahan Bali pantengin aja Tiktok: balikami.com


@balikami.com

Menikmati keindahan View Sawah di Tabanan, Bali 😍

♬ original sound - Shania Yan




Lokasi : Desa Penebel


 



Sponsored by: SHUCADA 

Kamu masih bingung untuk mengatur karyawan mu ?. Tak perlu khawatir kamu cukup untuk mempunyai aplikasi pintar ini yaitu SHUCADA. Aplikasi HRD yang dilengkapi dengan tools Pembagian Tugas, Daily Point, Absensi Berbasis Wajah dan Lokasi.


Telepon: 085270000545

Tempat: Jl. Thambrin No.20 Pemecutan Denpasar

Email: marketing@studiokami.com




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama